Polsek Ukui Laksanakan Pengamanan Sholat Idul Fitri 1443 H/2022 M

Senin, 02 Mei 2022 - 14:40:26 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Agar terjaminya suasana keamanan bagi masyarakat yang hendak melaksanakan Sholat Ied di Hari Raya Idul Fitri 1443 H / 2022 M, Kepolisian Sektor Ukui Polres Pelalawan menurunkan personel untuk mengamankan pelaksanaan sholat Idul Fitri 1443 H yang dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah hukumnya, Senin (2/5/22).

Pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Ukui Iptu Tatit Rizkyan Hanafi, S.T.K.,S.I.K yang bertujuan agar umat muslim dapat melaksanakan sholat Idul Fitri secara khusyuk, nyaman serta aman.

“Pengamanan ini kami lakukan secara stasioner dan juga mobile karna keterbatasan personel, berhubung sebagian anggota terlibat dalam sprin pengamanan Pos Pam dan Pos Yan Lebaran 2022 ditempat lain,” ungkap Kapolsek.

Adapun sasaran pengamanan tempat ibadah shalat Idul Fitri yang kami lalukan yakni di Mesjid Pariuprna Al Jihad, Masjid Jami Al Muslimin, Masjid Raya Nurul Iman dan Masjid Nurul Hidayah yang keseluruhan berda tepat di jl. Lintas timur ukui. 

Selain pelaksanaan shollat id, malam sebelumnya juga personil polsek ukui diterjunkan untuk mengawal sekaligus monitoring pawai di sejumlah titik. 

Personil polsek juga menghinbau kepada masyarakat yang melaksanakan shollat id untuk teta mempedomani prokes, shollat id di kecamatan ukui selesai sekira pukul 09.00 Wib, alhamdulillah sampai dengan kegiatan selesai tidak ditemui kejadian menonjol, situasi kamtibmas sami dengan saat ini masih kondusfi. Tutup Kapolsek.( irwan saputra)


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex