Polsek Ukui Buka Gerai Vaksin di Pos Pam Ops Ketupat Lancang Kuning 2022

Sabtu, 30 April 2022 - 14:49:16 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Dalam rangka mendukung kebinakan pemerintah terkait pemebentukan herd imunity melalui akselerasi vaksinasi nasional, polsek ukui bersama blud puskesmas ukui terus melaksanakan kegiatan vaksinasi.

layanan vaksinasi hari ini digelar di pos pam ops ketupat lancang kuning 2022 yang berlokasi di jl. lintas timur ukui. "layanan vaksin kita buka di pos pam ops ketupat" ujar kapolsek ukui iptu tatit rizkyan hanafi s.t.k.,s.i.k, Sabtu, (30/4/2022)

masih menurut kapolsek, adapun pelayanan vaksin kita buka di pos pam bertujuan untuk memudahkan masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin, baik itu warga ukui maupun warga yang melintas atau yang hendak mudi, mengingat saat ini vaksin 2 dan booster adalah syarat wajib bagi para pemudik sesuai intruksi presiden beberapa bulan yang lalu. jelasnya

sedangkan tim vaksinator pelayanan vaksin kami bekerjasama dengan blud puskesmas ukui, dengan stok vaksin yang tersedia saat ini jenis pfizer dan coronavav, untuk booster saat ini sudah tersedia dengan vaksin pfizer sehingga memudahkan tim vaksinasi untuk memberikan dosisnya.

berdasarkan informasi dari tim dan petugas pelayanan vaksin, telah mencapai 56 orang diperikirakan akan bertambah. tutup kapolsek.(irwan saputra)


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex