Pos Pam Polsek Ukui Buka Gerai Vaksin Layani Masyarakat Mudik

Jumat, 29 April 2022 - 14:49:03 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Peningkatan jumlah vaksin booster menyusul imbauan pemerintah mudik lebih awal. Beberapa orang terlihat melakukan vaksinasi booster di Pos Pam-Ukui Ops Ketupat Lancang Kuning 2022. Tingginya animo masyarakat untuk vaksinasi booster disebabkan oleh kewajiban booster sebagai syarat mudik yang ditetapkan Pemerintah.

Kepala Kepolisian Sektor Ukui Iptu Tatit Rizkyan Hanafi S.T.K.,S.I.K yang juga sebagai pengawas perwira Pos Pam - Ukui Ops Ketupat Lancang Kuning 2022 mengatakan, banyak warga Ukui dan sekitarnya yang melakukan vaksinasi di pos tersebut karena berencana untuk mudik ke luar kota. "Alhamdulillah masyarakat yang mau vaksin dosis dua atau booster hari ini mencapai 20-30 orang. Kamis (28/4/22).

Tidak hanya itu, banyak juga masyarakat setempat yang memperoleh vaksin booster karena keinginan untuk lebih terlindungi dari virus, mengingat saat ini masyarakat sudah lebih bebas bersosialisasi."Ada pengguna jalan yang sekedar beristiraht dan mau mudik jadi booster. Banyak juga yang memang punya kesadaran sendiri, dan dekat dengan pos ini," jelasnya.

Sementara itu arus lalu lintas diseputaran  ukui masih terpantaamu lancar, belum banyak kendaraan berplat luar kota yang terpantau di pos tersebut.

Arus lalu lintas justru lebih padat menjelang saat berbuka puasa, karena banyak yang ngabuburit atau bahkan berbuka di restaurant nilam sari tepat berada di belakang pos pam ukui. tutup kapolsek . ( irwan)


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex