DPC Organda Rohul Bantu Pengamanan di Pos Pam Idul Fitri 1443 H

Jumat, 29 April 2022 - 10:42:08 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.com | Pengurus DPC Organda Kabupaten Rokan Hulu ikut serta membantu penjagaan Pos Pengamanan Idul Fitri 1443 H yang berlokasi di Km 6 Pasir Pengaraian, Jumat (29/04/2022)

Pos Pengamanan Idul Fitri 1443 H, memang sudah disiapkan oleh Pemda Rokan Hulu bersama Polres Rokan Hulu dalam rangka untuk membantu kelancaran arus mudik lebaran tahun 2022. 

Kepada Riausky.com, Ketua DPC Organda Kabupaten Rokan Hulu Eko Rinaldi yang didampingi Kabid Angkutan Dishub Rokan Hulu Afrizal MM mengungkapkan, bahwa pengurus DPC Organda Kabupaten Rokan Hulu sudah membagi tim dalam membantu petugas Dinas Perhubungan Rokan Hulu-Polres Rokan Hulu dalam menjaga Pos Pam Idul Fitri 1443 H.

" Pengurus DPC Organda Rohul sudah dibagi untuk membantu penjagaan Pos. Saat ini mereka sudah ada dilapangan. Mereka juga membagikan stiker Organda dan Masker bagi sopir dan penumpang angkutan." Papar Eko.

Dijelaskan pria yang akrab dipanggil Eko ini, bahwa dengan sudah terbentuknya susunan pengurus DPC Organda Rokan Hulu, maka sudah seharusnya untuk melakukan kolaborasi dengan Dinas Perhubungan Rokan Hulu dalam memperbaiki kelancaran angkutan darat di Rokan Hulu.

Pelaksanaan Pam Idul Fitri 1443 H memang sudah menjadi kegiatan rutin oleh pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada warga yang melakukan aktivitas mudik lebaran. 

Di Kabupaten Rokan Hulu, Pemda Rokan Hulu-Dinas Perhubungan dan Polres Rokan Hulu telah membangun sebanyak 4 lokasi Pos yaitu di Simpang Ngaso Kota Ujungbatu-Simpang RS Surya Insani Kota Pasir Pengaraian-Komplek Pematang Baih Depan Islamic Centre dan di Perbatasan  Kecamatan Tambusai-Padang Lawas.  

Sementara bagi pemudik yang ingin beristrahat menjelang dilanjutkannya perjalanan, Pemda Rokan Hulu sudah menyiapkan Rest Area yang berlokasi di Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Rokan Hulu di Km 6 Pasir Pengaraian. 



(R-19/E.S.Nst).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex