Sasar Beberapa Tempat, Polsek Sei Kijang Lakukan Pengecekan Minyak Goreng

Selasa, 26 April 2022 - 13:23:06 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Pengecekan ketersediaan stok minyak goreng kembali dilakukan Polsek Bandar Sei Kijang Jajaran Polres Pelalawan, di wilayah hukumnya, Selasa (26/4/2022).

Pengecekan ini dilakukan oleh Kanit Reskrim Polsek Bandar Sei Kijang Ipti Wel  Etria, SS., MH, Unit Intelkam Polsek Bandar Sei Kijang Bripka  Efraim Ginting dan Unit Reskrim Polsek Bandar Sei Kijang Bripka Roni Aswandi Pane, SH.

Petugas menyasar beberapa tempat yang berada di Kecamatan Bandar Sei Kijang yakni, Toko Grosiran Harian Rido Simpang Beringin KM 26, Toko Grosiran Harian Anuri Desa Muda Setia, Toko Grosiran Harian Amanah Pasar SeKijang, Swalayan Indomaret, Swalayan Alfamart dan Toko Grosiran Harian Abadi Jaya  Simpang Jalan Langgam 1, Desa Lubuk Ogong.

Kapolsek Banda Sei Kijang AKP Mulian Donny SH membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh personil nya tersebut.

Hasil dari pengecekan yang dilakukan, sampai saat ini untuk ketersediaan stok minyak goreng di wilayah Kabupaten Pelalawan khususnya di Kecamatan Bandar Sei Kijang, dalam keadaan minim atau kurang.

Dengan harga, dari distributor kepada pengecer sebesar Rp.23.000,- dan HET sebesar 25.000,- perliter
Harga minyak curah distributor Rp 18.000,- dan Het sebesar Rp. 19.000,- perliter.

Terhadap stok minyak goreng yang tersedia,  dibeberapa toko dan swalayan maupun grosir akan habis terjual dalam kurun waktu dari 2 jam.

"Pengecekan ini dilakukan untuk memastikan keadaan Minyak Goreng di Kecamatan Bandar Sei Kijang," tutup Kapolsek.( irwan)


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex