Masyarakat Kecamatan Tualang (Perawang) tampak sedang mengantri saat membeli minyak goreng murah dari PT IKPP Perawang.

Perkuat Solidaritas Dan Kepedulian di Bulan Ramadan, IKPP Perawang Salurkan 3000 Liter Minyak Goreng

Selasa, 26 April 2022 - 10:58:11 WIB
Share Tweet Google +

PERAWANG, CATATANRIAU.com | Unit usaha APP Sinar Mas, PT Indah Kiat Pulp & Paper (IKPP) Tbk Perawang menggelar kegiatan bazaar minyak goreng murah dengan menyalurkan 3000 liter minyak goreng kemasan dengan harga Rp. 15.000/ liter di Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau, Selasa (26/04/2022).

Kegiatan itu tampak dilaksanakan di lapangan mess 26 K, yang bertujuan untuk dapat mencukupi kebutuhan masyarakat akan minyak goreng selama bulan Ramadhan hingga menjelang Lebaran 1443 H nanti.

Camat Tualang Tengku Indra Putra SSTP MSI, yang tampak menghadiri kegiatan itu, ia memberi apresiasi kepada pihak PT IKPP Perawang atas inisiasinya menyelenggarakan bazaar minyak goreng murah tersebut.

"Alhamdulillah dengan adanya bazar minyak goreng yang diselenggarakan oleh pihak PT IKPP khususnya di Kecamatan Tualang ini, tentunya dapat meringankan kebutuhan masyarakat kita untuk menyambut hari raya Idul Fitri," kata Camat Tualang.

Ditempat yang sama Head of Public Affairs IKPP Perawang Armadi mengatakan bahwa kegiatan ini juga dalam rangka memperingati 100 tahun Eka Tjipta Widjaja.

"Kegiatan ini dilakukan untuk memperkuat solidaritas serta kepedulian di bulan Ramadan yang dilakukan Sinar Mas dengan menjual minyak goreng kemasan dengan potongan harga sekitar 40% dari harga pasaran, dan ini kita khususkan bagi masyarakat yang ada di Kecamatan Tualang ataupun dilingkungan perusahaan kita," Terang Armadi singkat.***


Reporter : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex