MPC PP Kampar Adakan Buka Bersama Dan Berbagi Sembako

Sabtu, 23 April 2022 - 20:43:18 WIB
Share Tweet Google +

KAMPAR, CATATANRIAU.com | Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC)  PP kabupaten Kampar mengadakan buka bersama dan berbagi sembako di Mako MPC PP kabupaten Kampar, jalan Prof.M.Yamin,SH Bangkinang Kota Sabtu, 23/4/22.

Dihadiri ketua MPC PP Kampar bung Evan Evandro didampingi sekretaris Sukri Tambusai dan bendahara umum Faisal Fajri serta para pengurus MPC PP Kampar lainnya. 

Agenda tahunan ini berlangsung dibulan suci ramadhan yang diikuti oleh 21 pengurus pimpinan anak cabang pemuda pancasila (PAC) se-kabupaten Kampar. 

Ketua MPC PP kabupaten Kampar Evan Evandro pada kesempatan ini mengatakan, " agenda tahunan ini kita lakukan bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dan menjaga kekompakan seluruh pengurus dan anggota PAC PP se-kabupaten Kampar dibawah komando MPC PP Kampar, "terang Evan. 

Ditambahkannya pada kesempatan ini sekaligus mengagendakan program kerja MPC PP Kampar kedepannya.

Dengan harapan dibulan suci penuh rahmat ini segala agenda yang kita bicarakan hendaknya mendapat ridho dari Allah SWT, "tutur Evan. 

Pada kesempatan yang sama sekretaris MPC PP Kampar Sukri Tambusai mengatakan, " Pemuda Pancasila hadir dinegeri kita ini dengan imej negatif (premanisme) yang ada pada masyarakat, hendaklah secara bersama-sama kita rubah dan perbaiki kearah positif dan itu akan terwujud ketika kita kompak, "ungkap Sukri. 

Setelah buka bersama selanjutnya berbagi sembako kepada pengurus dan anggota PAC PP Kampar yang hadir dan juga berbagi sembako kepada masyarakat sekitarnya. 

Acara berlansung dari awal sampai akhir dalam kondisi aman terkendali. (Ocu Bundo).


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex