Polsek Ukui dan Puskesmas Buka Layanan Vaksin Setiap hari di Puskesmas Ukui

Sabtu, 23 April 2022 - 15:19:08 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Polsek Ukui Jajaran Polres Pelalawan monitoring Vaksinasi yang dilaksanakan di BLUD Puskesmas Ukui Kecamatan Ukui. Sabtu, 23/4/22

Monitoring vaksinasi dipimpin oleh Ps. kanit Intel Polsek Ukui Aipda Dippu Sihombing beserta 2 personil polsek ukui.

Kepala Kepolisian Sektor Ukui IPTU Tatit Rizkyan Hanafi, S.T.K.,S.I.K mengatakan bahwa personil Polsek Ukui setiap harinya terus mendampingi teman teman nakes lakukan vaksinasi, hal ini untuk mendukung dan mendorong program pemerintah.

Kegiatan ini juga merupakan bentuk keseriusan Polsek Ukui mensukseskan program pemerintah terkait pemberian dosis vaksin covid-19, guna mempercepat pembentukan Herd Immunity atau kekebalan kelompok meskipun capaian vaksinasi yang di target sudah tercapai. Terang Kapolsek.

Kehadiran kami adalah memonitoring sekaligus mengamankan jalanya kegiatan vaksinasi agar para peserta tetap menajalankan protokol kesehatan sebelum dan sesudah dilaksanakannya vaksin. Tambah Kapolsek

Pelaksanaan vaksinasi di puskesmas ukui hari ini tidak hanya melayani dosis 1 saja, melainkan membuka layanan vaksinasi dosis 2 maupun dosis 3 atau booster" ujar kapolsek. 

Harapanya meskipun capaian vaksin di kabuapten pelalawan telah mencapai 90 %, tidak mengendorkan semangat kita untuk membentuk herd imunity komunal / kekebalan kelompok melalui kegiatan vaksinasi. tutup kapolsek. ( irwan)


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex