Polsek Kerumutan bersama Babinsa Lakukan Pengamanan Vaksinasi di Desa Bukit Lembah Subur

Sabtu, 23 April 2022 - 14:06:54 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Dalam rangka mendukung program vaksinasi nasional yang dilakukan pemerintah, TNI dan Polri akan terus bersinergi dan berkomitmen memberikan pengawalan dan pengamanan.

Kali ini Bhabinkamtibmas Desa Bukit lembah Subur, Kec. Kerumutan, Kab. Pelalawan, Brigadir Dicky Fatoni bersama Babinsa memberikan pengamanan dan pendampingan kegiatan vaksinasi covid-19 untuk masyarakat umum, lansia, pelayanan public, dan guru yang dilaksanakan di Desa Bukit lembah Subur, Kec. Kerumutan, Kab. Pelalawan, Sabtu (23/04/2022) Pagi.

Pengamanan ini dilakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin covid-19 tahap I, II, dan III ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Pengamanan dilakukan mulai awal hingga akhir kegiatan yakni dari tahap pendaftaran, screening atau pemeriksaan riwayat kesehatan, penyuntikan vaksin dan observasi pasca pemberian vaksin.

Kapolres Pelalawan AKBP Guntur Muhammad Tariq, S.I.K. melalui Plh Kapolsek Kerumutan Ipda Ahmad Fauzi Menara, S.pd menjelaskan kegiatan vaksinasi ini melibatkan petugas dari Puskesmas Kerumutan.

“Jadi setiap ada kegiatan vaksinasi covid-19 akan kami lakukan pengamanan Selain itu, TNI-Polri juga rutin menggelar vaksinasi untuk masyarakat,” jelas Ipda Menara.

“Pengamanan dimaksudkan agar masyarakat merasa aman dan nyaman saat mengikuti vaksin dan tidak perlu takut dalam menerima suntikan tersebut,” tutup Ipda Menara.( irwan)


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex