Petugas Kepolisian Polsek Pangkalan Kuras Cek Migor dan BBM

Sabtu, 23 April 2022 - 10:57:25 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Polsek Pangkalan Kuras Jajaran Polres Pelalawan memonitoring ketersediaan dan harga minyak goreng (Migor) di pusat perbelanjaan, Jumat (22/4/2022).

Selain pengecekan Migor, kegiatan pengecekan BBM di SPBU yang beroperasi di Kecamatan Pangkalan Kuras, sekaligus dilakukan oleh petugas.

"Selain pengecekan Migor, petugas sekaligus melakukan pengecekan stok bahan bakar minyak (BBM) di SPBU desa Dundangan," kata Kapolsek Pangkalan Kuras, Kompol A. Chandra Pietama.

Kegiatan pengecekan ini, kata Kapolsek untuk memastikan tidak ada terjadinya penimbunan oleh pemilik toko atau pusat perbelanjaan dan menjual kepada masyarakat melebihi harga yang ditetapkan pemerintah.

"Kita juga melakukan pemantauan harga minyak goreng pada tingkat pengecer, memastikan tidak ada kendala dalam proses penjualan," sambungnya.

Lebih lanjut Kapolsek mengimbau kepada masyarakat apabila ada yang melihat kecurangan terjadi agar menginformasikan ke pihak Kepolisian, agar dilakukan tindakan tegas.

"Kami juga ingatkan para pelaku usaha terkait minyak goreng tidak melakukan penimbunan," katanya lagi.

Kepada Pemilik SPBU, Kapolsek menegaskan agar bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam mengatur kelancaran lalulintas, yang disebabkan penumpukan mobil saat pengisian BBM.( irwan)


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex