Pastikan Kegiatan Berjalan Baik, Personil Polsek Kerumutan Kawal Kegiatan Vaksin di Puskesmas Cinta

Jumat, 22 April 2022 - 13:43:30 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Personil Polsek Kerumutan, Polres Pelalawan, terus mengawal kegiatan vaksinasi Covid-19. Vaksinasi kali ini dilaksanakan di Puskesmas, Kecamatan Kerumutan, Kabupaten Pelalawan, Jumat (22/04/2022) pagi.

Kapolres Pelalawan AKBP Guntur Muhammad Tariq SIK melalui Kapolsek Kerumutan Iptu Kanzi Fathan menyampaikan bahwa pihaknya bersama dengan instansi terkait lainnya akan terus memantau sampai sejauh mana kegiatan vaksinasi yang dilakukan.

"Pemantauan ini untuk memastikan bahwa kegiatan tersebut betul-betul terlaksana dengan baik tanpa ada kendala apapun di lapangan. Jika ada kendala sekalipun pihaknya dapat segera bertindak cepat untuk mengambil tindakan yang harus dilakukan demi kelancaran kegiatan vaksinasi yang akan dilaksanakan tersebut," jelasnya.

Lebih lanjut dikatakannya, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk tanggung jawab anggota kepolisian yang diberi kepercayaan oleh pemerintah untuk mengawal pendistribusian vaksin ke seluruh wilayah.

"Dengan demikian kami akan pastikan bahwa vaksin tersebut akan selalu aman sampai dengan dilaksanakan penyuntikan," tambah Kapolsek.( irwan)


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex