Bersama Puskesmas, Polsek Ukui Buka Gerai Pelayanan Vaksin

Jumat, 22 April 2022 - 13:42:29 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah terkait percepatan vaksinasi, Polsek Ukui Jajaran Polres Pelalawan bekerjasama dengan BLUD Puskesmas Ukui membuka gerai vaksin di Puskesmas Ukui siang dan malam hari s/d 28 April 2022.

Kepala Kepolisian Sektor Ukui Iptu Tatit Rizkyan Hanafi, S.T.K.,S.I.K saat dikonfirmasai mengatakan, "Gerai Vaksin di Puskesmas ukui kita maksimalkan hingga malam hari s/d 28 April 2022 mengingat pada tanggal terasebut sudah mulai ada yang mudik". Jumat 23/4/22

Vaksin ke 2 dan booster saat ini menjadi syarat mudik, seperti yang sudah dicanangkan pemerintah beberapa minggu lalu, menyikapi hal tersebut tentunya kami bersama puskesmas ukui akan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

adapun jam layanan siang hari mulai pukul 08.00 wib s/d 12.00 wib dan dibuka malam hari kembali mulai tanggal 20.30 wib s/d 23.00 wib.

harapan kami, dengan dibukanya gerai vaksin di puskesmas ukui saat ini dapat memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat yang akan   melaksanakan mudik. tutup kapolsek. ( irwan)


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex