Giat Percepatan Pencapaian Vaksinasi, Polisi di Bandar Sei Kijang Pelalawan Lakukan Langkah Ini

Kamis, 21 April 2022 - 13:08:47 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Dalam rangka percepatan pencapaian Vaksinasi, Polsek Bandar Sei Kijang Polres Pelalawan menyusun langkah-langkah strategis untuk meningkatkan persentase pemberian Vaksin kepada masyarakat.

Langkah Strategis itu antara lain, para Bhabinkamtibmas di masing-masing Kelurahan dan Desa bersama tim vaksinator melaksanakan vaksinasi door to door.

Unit intelkam, akan melaksanakan pendataan terhadap Guru dan Pelajar yang belum melaksanakan Vaksinasi lengkap 1, 2 dan Booster.

Selanjutnya, seluruh personil Polsek Bandar Sei Kijang lainnya, melaksanakan gebyar vaksin di Jalan Lintas Timur KM 34. Hari ini, depan Puskesmas Kecamatan Bandar Sei Kijang. Dalam kesempatan itu  pengguna jalan yang belum divaksin, langsung digiring ke Puskesmas untuk diberikan vaksin. 

Hal demikian dibenarkan Kapolsek Bandar Sei Kijang, AKP Mulian Donny SH, pada Kamis (21/4/2022) kepada media ini.

Ia mengatakan, meskipun Kecamatan. Bandar Sei Kijang sudah berhasil melewati pencapaian vaksinasi dosis 1 dan 2 lebih dari 100 persen. Namun langkah ini, mengantisipasi timbulnya penyebaran Covid-19 akibat lonjakan mobilitas masyarakat pada hari Raya Idul Fitri 1443 H.

"Untuk diketahui, target pencapaian berdasarkan perintah lisan Kapolres Pelalawan sebanyak 150 dosis," tandasnya.( irwan)


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex