Pimpin Giat Percepatan Vaksinasi Wakapolsek Minas Terlebih Dahulu Berikan Arahan Kepada Personil

Kamis, 21 April 2022 - 13:04:51 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi tahap 1, 2 dan 3 bagi Masyarakat Kecamatan Minas, Jajaran personel Polsek Minas dipimpin langsung oleh Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane SH melalui Wakapolsek Minas AKP M Simanungkalit SH MH, pihaknya pun tak henti-hentinya melakukan kegiatan mengajak masyarakat sekaligus melakukan pengamanan ataupun monitoring penyuntikan vaksin covid-19 untuk mengantisipasi penularan Covid-19 yang di laksanakan di Posko PPKM Minas dan penyuntikan vaksinasi di Puskesmas Minas, Kabupaten Siak, Riau, Kamis (21/04/2022).

Sebelum giat digelar, Wakapolsek Minas AKP M Simanungkalit SH MH, ia terlebih dahulu memimpin apel dan memberikan arahan kepada Personil  Polsek Minas yang ikut dalam Pelaksanaan Percepatan Vaksinasi Massal tersebut.

"Dalam hal ini  kita mengajak masyarakat untuk mengantisipasi varian Omicron Covid-19," kata AKP M Simanungkalit SH MH.

Hal ini tentunya lanjut dia, mengacu pada surat kementrian kesehatan terkait pencegahan dan pengendalian penyakit tentang petunjuk teknis pelaksanaan vaksinasi dalam rangka penanggulangan pandemi covid – 19.

"Dalam hal ini kita juga menghimbau kepada masyarakat yang belum melakukan vaksinasi agar segera melakukan vaksinasi dan ini semuanya gratis," pungkasnya.

"Semua giat hari ini berjalan aman lancar dan terkendali," tukasnya.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex