Hari Ini Upika Minas Gelar Rapat Gerakan Sejuta Vaksin Dosis 1, 2 & Booster Bersama Pihak Terkait

Kamis, 21 April 2022 - 12:58:28 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Pihak Unsur Pimpinan Kecamatan (Upika) Minas hari ini Kamis (21/04/2022) pagi, melaksanakan rapat pelaksanaan Gerakan Sejuta Vaksin bersama pihak terkait lainnya, yang mana kegiatan ini sendiri diselenggarakan oleh PCNU, Polres Siak dan Kemenag Kabupaten Siak. 

Rapat yang dipimpin langsung oleh Camat Minas H Hendra Adi Nugraha SSTP MSI beserta Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane SH, juga dihadiri oleh Danramil Minas yang diwakili oleh Serma Zulkifli, Kepala Puskesmas Minas Dr Hidayati Jasri, MUI Minas Darwin Robbani, pihak KUA Minas M Arif Wibowo, Kepala Da'i Kamtibmas Suhardi Chan, beserta sejumlah peserta lainnya dan pihak personil Polsek Minas.

"Dari pelaksanaan rapat ini diperoleh hasil dengan kegiatan vaksinasi akan dilaksanakan selama 3 hari, dimulai pada Kamis, Jum'at dan Sabtu yakni pada tanggal 21 s/d 23 April 2022 jam 08.00 Wib s/d 16.00 Wib," ujar Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane SH.

Dalam hal ini pihaknya juga tak lupa memberikan himbauan kepada seluruh lapisan masyarakat yang belum melakukan vaksinasi agar datang untuk vaksinasi baik itu dosis 1, 2 dan Booster dalam pelaksanaan vaksinasi yang akan digelar nantinya.

"Kegiatan selesai sekira pukul 11.40 WIB, selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman, tertib dan lancar." Pungkasnya.***


Reporter : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex