Gelar Buka Bersama, Kades RTB Berikan Apresiasi Kepada Hima RTB

Senin, 11 April 2022 - 17:03:56 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.com | Himpunan mahasiswa (Hima) Desa Rambah Tengah Barat (RTB) Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan hulu (Rohul) gelar buka bersama sekaligus membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di jalan poros desa Rambah Tengah Barat, Minggu (10/04/2022).

Acara buka bersama ini bertempat di teras Masjid Raya Baitannur desa RTB yang di hadiri oleh Kepala Desa RTB Sopian Dly, Pengurus dan Anggota Hima RTB serta hadir juga Remaja Masjid desa RTB.

Sebelum masuk waktu berbuka, Hima RTB beserta Kades sempat membagikan takjil berupa hidangan siap saji kepada masyarakat yang melintas di jalan poros desa RTB.

Ketua Hima RTB Sahrul Gunawan Dly menyampaikan kegiatan ini sebagai bentuk kegiatan rutin tiap tahun yang sudah di agendakan oleh Hima RTB.

"Ini adalah kegiatan kita setiap tahunnya, setiap di bulan Ramadhan kita mengadakan buka bersama sekaligus bagikan takjil untuk masyarakat, dan tentunya dengan kegiatan positif seperti ini bisa membuktikan bahwa Hima RTB itu ada di tengah-tengah masyarakat," katanya.

"Dan kegiatan seperti ini bisa meningkatkan silaturahmi diantara anggota Hima RTB dengan pemerintahan serta masyarakat," tambahnya.

Pada kesempatan yang sama Kades RTB mengucapkan terimakasih sekaligus memberikan apresiasi kepada pengurus dan anggota Hima RTB.

"Kami dari pemerintahan Desa Rambah Tengah Barat sangat mendukung kegiatan HIMA RTB apa lagi kegiatan seperti ini jadi dengan kegiatan seperti ini masyarakat mengetahui kalau Hima RTB itu ada di desa Rambah Tengah Barat," kata Sopian Dly.

Mudah-mudahan untuk ke depannya Hima RTB bisa lebih maju dengan harapan Desa RTB bisa menghadirkan Mahasiswa/i yang berguna bagi masyarakat dan bangsa," ucapnya mengakhiri.


(Hima RTB/E.S.Nst)



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex