Pengaturan Penling di Gelar Polsek Pangkalan Kerinci, Sasar Lokasi Pasar Ramadhan

Ahad, 10 April 2022 - 15:59:37 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Kegiatan Patroli Penerangan Keliling (Penling) dan pengaturan di Lokasi Pasar Ramadhan 1443 H/2002 M, dilakukan Polisi di Kecamatan Pangkalan Kerinci, Sabtu (9/4/2022). Patroli dimulai Pukul 16.30 WIB sampai Pukul 18.00 WIB.

Adapun lokasi pasar yang di lakukan patroli antara lain, Jalan  Lintas Timur Simpang BTN Lama, Jalan Lintas Timur Simpang Jalan Sakura, Jalam Lintas Timur Depan Mesjid Al-Muttaqin dan Jalan Akasia Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota, Kecamatan Pangkalan Kerinci.

"Kegiatan patroli PenLing dan pengaturan ini dilaksanakan guna mencegah terjadinya Kemacetan Lalu Lintas," kata Kapolsek Pangkalan Kerinci, Kompol Mahendra Yudhi Lubis.

Tidak hanya itu saja, patroli dan pengaturan juga dilakukan untuk mengantisipasi tindak kejahatan jalanan pada saat warga masyarakat yang akan dan berbelanja untuk keperluan berbuka puasa.

"Giat patroli dan pengaturan ini akan rutin dilakukan. Selama giat berlangsung terdapat dalam keadaan dengan aman dan terkendali," tutup Kapolsek.(irwan)


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex