Dalam Rangka Percepatan Vaksinasi, Sinergitas TNI Antara Polri Serta Diskes

Sabtu, 09 April 2022 - 16:09:40 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Untuk mempercepat terciptanya Herd Immunity atau kekebalan kelompok terhadap virus corona. TNI-Polri dan Dinas Kesehatan (Diskes) terus bersinergi melaksanakan vaksinasi massal yang menyasar untuk masyarakat umum dan kalangan pelajar serta anak di Kecamatan Bunut Kabupaten Pelalawan.

Kapolsek Bunut, AKP Daniel Selamat Nainggolan S.I.P kepada media ini, Sabtu (9/4/2022) menuturkan, layanan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan secara intensif bersama unsur TNI-Polri dan Diskes terus dimaksimalkan untuk mengejar target capaian.

“Saat ini, antusiasme masyarakat untuk vaksinasi Covid-19 sudah mulai naik. Berkat,  berbagai cara yang kita lakukan, mulai dari AVATAR,  Door to Door dan dimotivasi dengan pemberian hadiah Minyak Goreng. Pokoknya pelayanan akan kita lebih tingkatkan,” tuturnya.

Menurutnya, kolaborasi yang terus dilakukan TNI-Polri dan Diskes dalam pelayanan vaksinasi yang menyasar langsung ke masyarakat itu adalah untuk memperluas jangkauan vaksinasi hingga pelosok daerah-daerah.

”Target kita semoga Vaksinasi ini akan menambah imun dan kekebalan, sehingga resiko dampak virus ini dapat diantisipasi,” harapnya.(irwan)


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex