Polsek Ukui Bagikan Migor Gratis ke Masyarakat Yang Vaksin

Jumat, 08 April 2022 - 13:34:17 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Berbagai upaya dan cara dilakukan Kepolisian Sektor Ukui untuk menarik minat masyarakat agar mau mengikuti vaksin. upaya ini dilakukan  dalam rangka percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Pelalawan Kecamatan Ukui. 
Seperti pelaksanaan vaksin di gerai vaksin Presisi polsek ukui tepatnya di. jl lintas timur kelurahan ukui. jumat (8/3/22).

Kapolsek Ukui Iptu Tatit Rizkyan Hanafi, S.T.K.,S.I.K menerangkan,  dalam kegiatan gerai vaksinasi presisi pihaknya menyiapkan 70 paket berupa minyak goreng satu liter. 

"Kami berikan minyak @1 liter kepada setiap warga yang mengikuti vaksin dan untuk hari ini total jumlahnya 70 paket minyak goreng yang akan dibagikan kepada warga,” jelas Iptu Tatit.

Selain wujud kepedulian Polsek Ukui kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19, hal ini juga untuk memotivasi dan menarik antusiasme masyarakat agar ikut berpartisipasi menyukseskan vaksinasi sesuai petunjuk dan arahan kapolres pelalawan. 

“Kami melaksanakan petunjuk bapak Kapolres dan mengimplementasikan perintah beliau dimana diharapkan Polsek jajaran Polsek ukui mempunyai inovasi dalam membantu pemerintah mengangani pandemi Covid – 19 ini,” tambah Iptu Tatit. 

Adapun tim vaksinator bekerjasama dengwna blud puskesmas ukui, untuk jenia vakain yang tersedia adalah CoronaVac dan Pfizer.

Harapan kami tentunya dengan capaian vaksinasi dikecamatan ukui terus meningkat melalui berbagai upaya dan inovaai twman teman di lapangan. tutup kapolsek.( irwan).


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex