Dalam Rangka Antisipasi Kelangkaan Migor, Polisi Kecamatan Kerumutan Lakukan Pengecekan

Jumat, 08 April 2022 - 13:33:26 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Jajaran Polsek Kerumutan Dipimpin Kanit Reskrim Polsek Kerumutan IPDA Ahmad Fauzi Menara, Spd. melaksanakan Patroli pengecekan stok minyak goreng di Swalayan dan Pusat Perbelanjaan yang ada di wilayah Hukum Polsek Kerumutan, Jumat, ( 08/04/2022 ).

Dalam rangka mencegah gangguan kamtibmas serta mengantisipasi penimbunan sembako ditengah pandemi Covid-19, Polsek Kerumutan Polres Pelalawan melakukan patroli di pasar - pasar tradisional dan minimarket, seperti terlihat saat sambang di minimarket Kel. kerumutan.

Kanit Reskrim Polsek Kerumutan IPDA Ahmad Fauzi Menara yang memimpin pelaksanaan patroli tersebut, mengatakan saat ini kegiatan yang dilakukan Polsek Kerumutan dengan menyambangi beberapa Distributor Minyak Curah dan Kemasan yang berada di pasar-pasar maupun yang berada di minimarket, katanya.

Dalam giat patroli disalah satu distributor minyak goreng dijumpai Minyak Goreng kemasan Merk Familie ukuran 1 kg sebanyak 450 karton yang di distribusikan kepada 50 kios di pasar Tradisional Rp 13.500,- / liter untuk pedagang dan untuk pedagang menjual dengan harga Rp. 14.000,- / liter.

Dan untuk pemesanan minyak goreng khusus dari distributor ke pedagang harus melampirkan KTP dan KK.

Dalam kesempatan ini Kanit Reskrim menyampaikan pada kepada pihak distributor maupun pedagang untuk tidak melakukan penimbunan sembako terutama minyak goreng dan tak lupa juga menghimbau untuk selalu tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, pesannya.

Ditempat terpisah Kapolsek Kerumutan IPTU Kanzi Fathan., S.Tr.K.,M.H. menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat, tingkatkan patroli dan sambang kewilayahan guna menjalin kemitraan dengan warga, Toga dan Tomas yang ada diwilayah, lakukan pengecekan harga sembako dan Stock barang di pertokoan guna mengantisipasi kelangkaan sembako terutama minyak goreng, himbauan prokes agar terus disampaikan kepada masyarakat untuk menekan penyebaran Covid-19, , tegas Kapolsek.( irwan).


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex