Monitoring Ketersediaan Migor dan BBM, Polisi Pangkalan Kuras Sisir Sejumlah Toko dan SPBU

Jumat, 08 April 2022 - 10:55:55 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Monitoring ketersediaan Bahan Pokok Masyarakat (Bapokmas) di Toko barang Harian, Swalayan dan Supermarket kembali dilakukan oleh Polsek Pangkalan Kuras, Polres Pelalawan, Kamis (7/4/2022).

Monitoring ini melibatkan 4 Personil Polsek Pangkalan Kuras dan 2 personil dari Satpol PP.  Selaku Pimpinan kegiatan Panit I Binmas Polsek Pangkalan Kuras, Iptu Yandri

Kita melakukan pengecekan ketersediaan minyak minyak goreng di Toko barang harian, Swalayan, Supermarket yang ada di Kecamatan Pangkalan Kuras," ujar Iptu Yandri.

Selain itu, mengingatkan kepada pemilik dan pengawas agar tidak melakukan penimbunan stok minyak goreng.

Lebih lanjut, Iptu Yandri mengatakan kegiatan juta dilanjutkan dengan melakukan cek ketersediaan Bio Solar di SPBU  yang beroperasi di Kecamatan Pangkalan Kuras.

"Dalam kesempatan ini, kita mengingatkan tentang kepatuhan terhadap Surat Edaran Gubernur Riau yang terbaru Nomor : 272/SE/DESDM/2021 tentang pengendalian pendistribusian BBM jenis Solar bersubsidi di Provinsi Riau," katanya lagi.

"Hasil dari Monitoring dan pengecekan, untuk minyak goreng di Toko Harian dan Swalayan serta Supermarket sudah ada, kemungkinan sudah cukup untuk kebutuhan masyarakat," tandasnya.( irwan).


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex