Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Liston Sihombing Pimpin Kegiatan Vaksinasi di Wilayahnya

Kamis, 07 April 2022 - 14:08:38 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Polsek Pangkalan Lesung Jajaran Polres Pelalawan bersama Puskesmas Bersinar Pangkalan Lesung kembali melakukan kegiatan Vaksinasi Dosis 3 (Booster), Kamis (7/4/2022). 

Giat dipimpin langsung Kapolsek Pangkalan Lesung, AKP Liston Sihombing SH, MH dan diikuti personil Polsek Pangkalan Lesung lainnya.

AKP Liston Sihombing mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan setiap hari guna meningkatkan imunitas masyarakat, khususnya di Kecamatan Pangkalan Lesung.

"Vaksinator tenaga medis Puskesmas Bersinar Pangkalan Lesung. Kita lakukan pengawalan dan pelayanan ini setiap hari, dalam rangka percepatan vaksinasi di Kabupaten Pelalawan,” ujar Liston.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya Kecamatan Pangkalan Lesung, bagi yang belum menerima Vaksinasi untuk segera datang kegerai Vaksin yang telah di siapkan” Tutup Kapolsek.

Ia mengatakan, setiap anak atau masyarakat yang hendak melakukan vaksinasi, sebelumnya akan akan dilakukan Screening (Cek Kesehatan), guna mengetahui kesehatan anak yang akan diberikan Vaksin.

“Sebelum dilakukan vaksinasi, peserta akan di Screaning dulu untuk mengetahui kesehatannya,” ujarnya.( irwan)


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex