Ops Gebyar Ramadhan, Polsek Minas Kembali Bagikan 200 Paket Takjil Berbuka Puasa

Rabu, 06 April 2022 - 19:11:57 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Meskipun Pandemi Covid 19 belum berakhir, tidak menyurutkan niat anggota kepolisian Sektor (Polsek) Minas, Kabupaten Siak, Riau, untuk saling berbagi di bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah ini.

Selama bulan Ramadhan, Polsek Minas dibawah kepemimpinan Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane SH, pihaknya akan terus melakukan giat sosial berbagi takjil kepada masyarakat.

Tak tanggung-tanggung, di hari keempat Ramadhan tepatnya pada hari Rabu (06/04/2022) petang tadi, 100 paket takjil yang terdiri dari minuman segar dan makanan dibagikan kepada masyarakat yang berbuka puasa di Masjid Mukminin di Minas Timur, serta 50 paket diberikan kepada masyarakat yang melintas di seputaran simpang Perawang dan 50 Paket lainnya dibagikan kepada masyarakat yang melintas di pasar Ramadhan Kecamatan Minas.

Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane SH mengatakan, pembagian takjil merupakan wujud kepedulian keluarga Polri khususnya Polsek Minas kepada masyarakat yang berpuasa khususnya bagi masyarakat yang ada di Kecamatan Minas.

"Bagi-bagi takjil ini digelar sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat di bulan suci Ramadhan ditengah pandemi Covid-19, ini juga merupakan sarana silaturahmi kita dengan masyarakat. Dengan bersama-sama menyisihkan rezeki kita dan kemudian setelah terkumpul kita belikan ke makanan terus kita bagikan ke masyarakat setiap sore menjelang berbuka puasa," terangnya.

Kegiatan berbagi takjil itu diwacanakan akan digelar setiap harinya sebelum beduk berbuka puasa, dengan titik lokasi pembagian yang berbeda. Ia pun berharap pembagian takjil tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat.

"Insyaallah akan kita lakukan setiap harinya selama Ramadhan. Mudah-mudahan bermanfaat. Selain berbagi takjil, kita juga mensosialisasikan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, semoga Pandemi Covid 19 ini segera berakhir," tutupnya.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex