Bersama Bhabinkamtipmas dan TNI, PS Kanit Propam Polsek Bunut Lakukan Pengamanan Vaksinasi

Rabu, 06 April 2022 - 15:48:45 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | PS Kanit Propam Polsek Bunut Aiptu Indra Gusdi  bersama Bhabinkamtibmas Desa Sungai Buluh, Bripka Canon dan Babinsa Koramil 003 Bunut, melakukan pengamanan serta Monitoring  giat Vaksinasi di wilayah Kecamatan Bunut, Rabu (6/4/2022).

Giat Vaksinasi yang berlangsung di Divisi VI 6 PT  Adei Kebun Nilo Timur Desa Sungai Buluh, Kecamatan Bunut Kabupaten Pelalawan.

"Sebelum diberikan vaksin, seluruh peserta terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan. Antara lain, mengisi pendaftaran, cek tensi dan suhu badan dan screening oleh petugas kesehatan, setelah dinyatakan sudah memenuhi syarat dan dinyatakan sehat baru dilaksanakan penyuntikan vaksinasi," ujar Aiptu Indra Gusdi.

Sementara itu, Kapolsek Bunut AKP Daniel Selamat Nainggolan S.IP mengajak kepada seluruh masyarakat Kecamatan Bunut, untuk melengkapi Dosis Vaksinasi.

"Bagi yang mendapatkan Vaksinasi dan sudah lengkap, tetap harus menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah," imbuhnya.( irwan).


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex