Polsek Ukui Lakukan Pengecekan Ketersediaan Migor Langsung ke Toko

Rabu, 06 April 2022 - 14:28:24 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Untuk mengantisipasi kelangkaan minyak goreng dibulan ramadhan di Kecamatan Ukui, unit reskrim dipimpun kanit reskrim Ipda Leon Sitanggang S.H bersama 2 personil lainya lakukan pengecakan langsung ke toko/ grosir yang ada di Kecamatan Ukui, Rabu (06/04/2022)

Adapun maksud dan tujuan pengecekan dan pengawasan ketersediaan minyak goreng dilaksanakan di pertokoan dan Supermarket untuk mencegah adanya penimbunan stok hingga gangguan kamtibmas mengingat sekarang terjadi kelangkaan minyak goreng.

“Kita menemukan kelangkaan ini dipicu minimnya pasokan minyak goreng yang sampai di pasar beberapa waktu lalu, baik itu minyak goreng kemasan maupun minyak goreng curah, sehingga di beberapa toko sembako minyak goreng nyaris tidak ditemukan," terang Kapolsek Ukui Iptu Tatit Rizkyan Hanafi, S.T.K.,S.I.K

"Kelangkaan ini tentu dapat berpengaruh pada harga jual yang cenderung semakin mahal yang akan berdampak pada ekonomi masyarakat,” tambah kapolsek.

Untuk itu Kapolsek menghimbau kepada para pelaku usaha maupun individu untuk menghindari praktek penimbunan demi meraup keuntungan dengan menaikkan harga karena dapat merugikan masyarakat banyak, disamping itu juga merupakan perbuatan melawan hukum.

pengecekan dilaksanakan setiap hari, apalagi minggu depan kita sudah memasuki bulan puasa harapanya stok/ ketersediaan minyak goreng dikecamatan ukui dapat terpenuhi. tutup kapolsek. ( irwan).


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex