Diduga Akibat Arus Pendek Sebuah Rumah Warga Desa Pulau Gadang Dilalap Sijago Merah

Selasa, 05 April 2022 - 14:59:35 WIB
Share Tweet Google +

KAMPAR, CATATANRIAU.com | Diduga akibat konsleting listrik arus pendek, rumah warga Desa Pulau Gadang Dusun lV Kampung Pasar RT 013/RW 007,Kecamatan Xlll Koto Kampar habis dilalap si jago merah. Kejadian terjadi sekitar pukul 21.45  WIB Pada Malam Selasa (04/04/2022).

Akibat kejadian ini, yang diketahui milik Pak Azim, ludes terbakar. Beruntung tidak ada korban jiwa, namun untuk kerugian materiil berupa rumah, alat alat elektronik, pakaian dan dokumen lainnya, ditaksir mencapai Lebih Kurang 300 juta rupiah.

Saksi, idep (33) yang merupakan Anak dari Pak Azim, menuturkan, pada Pada media ini, saat kejadian kurang lebih pukul 21.30 WIB, dia tiba-tiba melihat ada percikan api dari ruangan depan Rumah,korban berusaha menyiramnya,  dilihatnya api semakin membesar dan menjalar ke atap dan dinding rumah,sehingga saya meminta tolong ke warga untuk memadamkan api,” tutur idep.

Walaupun dalam keadaan Hujan
Tidak berselang lama, warga sekitar berdatangan dan berusaha memadamkan api yang sudah merambat dan melalap seisi rumah dengan alat seadanya. Peristiwa kebakaran tersebut pun kemudian dilaporkan warga ke Damkar Pos Kampar Api baru bisa dipadamkan Sekira pukul 23.30 WIB ketika mobil Damkar datang dan memadamkan kebakaran,"Tutup Idep.


(Ocu Bundo)



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex