Lindungi Masyarakat dari Penyebaran Covid-19, Polsek Pangkalan Lesung Bersama Puskesmas Gelar Vaksin

Kamis, 24 Maret 2022 - 13:23:18 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Melindungi masyarakat dari penyebaran dan penularan Virus Covid-19, Polsek Pangkalan Lesung Jajaran Polres Pelalawan, kembali selenggarakan kegiatan Pelayanan Vaksinasi Covid-19 di wilayah hukumnya, Kamis (24/3/2022).Kali ini, Dosis III diberikan kepada tenaga pengajar SMKN I Pangkalan Lesung.

 


 
Kegiatan bekerjasama dengan Puskesmas Bersinar Pangkalan Lesung dan TNI. Dipimpin langsung Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Liston Sihombing SH, MH.

 


 
“Untuk hari ini kita kembali berikan pelayanan Vaksinasi. Selaku Vaksinator dari petugas tenaga kesehatan Puskesmas Bersinar Kecamatan Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan,” ujar AKP Liston Sihombing SH. MH, selaku Kapolsek Pangkalan Lesung.

 


 
Kapolsek dalam kesempatan itu menghimbau, bagi Masyarakat atau anak yang akan diberikan Vaksin, terlebih dahulu dilakukan Screaning. Guna mengetahui kesehatan peserta yang akan berikan Vaksin.

 


 
Vaksinasi lakukan setiap hari, bertujuan memaksimalkan pemberian Vaksin untuk masyarakat, guna percepatan target Vaksinasi di Kabupaten Pelalawan.

 

” Untuk Itu, kami himbau kepada seluruh lapisan masyarakat, khususnya Kecamatan Pangkalan Lesung yang belum menerima Vaksinasi untuk segera datang kegerai Vaksin yang telah di siapkan,” tutup Kapolsek.( irwan).


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex