Babinsa Koramil 03/Minas Hadiri Acara Rencana Tata Guna Lahan di Kec. Sungai Mandau

Kamis, 24 Maret 2022 - 11:45:45 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Babinsa Kampung Sungai Selodang Koramil 03/Minas Serka Risman Girsang, ia menghadiri acara rencana tata guna lahan Kampung Muara Bungkal dan Kampung Bencah Umbai yang diadakan di Kantor Camat Sungai Mandau, Kabupaten Siak, Riau, Kamis pagi (24/03/2022).

 

Dijelaskan Serka Risman Girsang, kegiatan yang diselenggarakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 itu, diselenggarakan oleh pihak earthom fundation.

Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Sungai Mandau Yudha Rajasa SSTP,  Kapolsek Sungai Mandau diwakili oleh Aiptu Jekson Simanjuntak, Zubir Penghulu Kampung Muara Bungkal, Ahmad Basar Penghulu Kampung Bencah Umbai, Syarif Pimpinan PT Arara Abadi, serta sejumlah perangkat masing-masing Desa dan pihak LSM Arthom Fundation Muhammad Hotim.

 

"Kegiatan yang dilakukan adalahnkordinasi pemetaan tata guna lahan wilayah Kampung Muara Bungkal dan Kampung Bencah Umbai dengan pihak PT Arara Abadi, dalam hal ini adanya harapan masyarakat agar PT AA dapat memberdayakan masyarakat dari dua Kampung tersebut serta menggali potensial diwilayahnya masing-masing," ujar Serka Risman Girsang menjelaskan.

 

Ditambahkannya, giat ini juga dilakukan agar pihak PT Arara Abadi dan masyarakat sekitar Kampung Tersebut dapat menjalin hubungan yang baik untuk menghindari terjadinya konflik.

 

"Acara diperkirakan selesai Pukul 15 : 00 WIB nanti, untuk saat ini semua masih dalam keadaan aman, dan lancar," pungkasnya.****


Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex