Pencabutan Undian Jamu Seduh "Raja Waras" Berlangsung Seru

Senin, 16 Juli 2018 - 15:42:31 WIB
Share Tweet Google +

 


KANDIS-Pasca laga final piala dunia antara Perancis melawan Kroasia berakhir, sejumlah pelanggan dan pengunjung Jamu Seduh "Raja Waras" terlihat antusias saat pencabutan Undian berhadiah yang dilaksanakan oleh manajemen Jamu Seduh "Raja Waras" Kandis tadi malam. 


Dimana sejumlah nomor undian yang telah dicabut oleh Owner Jamu Seduh "Raja Waras" Kandis Rido. Dalam pencabutan Undian tersebut, sejumlah penonton mendapatkan hadiah yang telah disediakan oleh Owner Jamu Seduh "Raja Waras" Kandis. 


"Alhamdulillah acara pencabutan Undian sudah selesai kita lakukan. Berbagai hadiah yang telah kita sediakan pun sudah mereka dapat. Semoga hadiah tersebut bermanfaat bagi mereka pengunjung dan pelanggan kita,"kata Rido kepada media ini Ahad malam (15/7) ditemui usai acara nonton bareng itu.


Rido juga mengaku kalau acara tersebut memang sengaja dilakukan beliau, hal ini mengingat antusias penonton yang cukup besar. 


"Kita melihat ramainya pengunjung yang menikmati minuman sambil nonton bareng yang ramai tersebut, maka kita laksanakan undian berhadiah ini. Semoga di tahun akan datang acara yang sama bisa kita lakukan lagi,"pungkasnya.


Lebih kurang hampir dua ratus pengunjung memadati kursi yang disediakan oleh manajemen Jamu Seduh "Raja Waras" tadi malam. Sejumlah hadiah menarik juga telah berhasil dimenangkan oleh para penonton.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex