Laga Final, Jamu Seduh "Raja Waras" Bagi-Bagi Hadiah

Ahad, 15 Juli 2018 - 10:25:28 WIB
Share Tweet Google +

 

KANDIS-Untuk memanjakan para pelanggan setianya, Jamu Seduh "Raja Waras" melakukan bagi-bagi hadiah kepada para pelanggan setia mereka. Dimana dalam partai final nanti malam, Jamu Seduh "Raja Waras" membagikan kupon setiap berbelanja Rp. 10.000 dan kelipatannya. Dimana kupon ini nantinya akan di undi untuk menndapatkan hadiah menarik yang telah disediakan oleh Owner/Pemilik Jamu Seduh "Raja Waras" Kandis yaitu Rido.

 

Kepada media ini Rido mengaku kalau kupon tersebut nantinya akan diundi, dan didalam kupon undian tersebut ada hadiah menarik yang sudah menanti buat pelanggan setianya yang melakukan nonton bareng piapa dunia 2018.


"Memang benar, kita sudah jauh hari merancang acara ini. Dimana kita ingin ada kenangan yang selalu diingat oleh pelanggan setia kita dengan momen piala dunia kali ini. Setiap pelanggan yang sudah berbelanja Rp.10.000 mendapatkan satu kupon undian, dan begitu juga dengan kelipatannya. Kita sudah menyediakan berbagai hadiah menarik,"jelas Rido kepada media ini Sabtu Malam (14/7) saat ditemui usai acara nonton bareng.


Selain kupon undian berhadiah, Pemilik Jamu Seduh "Raja Waras" Kandis ini juga menyajikan makanan dan minuman yang lain selain jamu. Seperti aneka jus dan berbagai makanan pilihan yang tersedia bagi pengunjung dan pelanggan setianya.


"Selain jamu tradisional dan juga jamu lainnya, kita juga menyajikan makanan dan minuman lain bagi para pelanggan dan pengunjung kita. Seperti nasi dan mi goreng, aneka jus dan minuman lainnya. Selain itu juga untuk ajang pengumuman hadiah dan final piala dunia kali ini, kita juga menyajikan live musik,"imbuhnya.

 

Pencabutan undian berhadiah akan dilakukan nanti malam. Sejumlah hadiah menarik sudah tersedia bagi para pelanggan setia dan juga para pengunjung. Sejumlah puluhan pengunjung terlihat antusias dalam mengikuti undian berhadiah ini.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex