Bangkitkan Fungsi Pelra DPD Resmi Dibentuk

Jumat, 18 Februari 2022 - 14:07:47 WIB
Share Tweet Google +

RIAUKEPRI, CATATANRIAU.com | Pelra (pelayaran rakyat) merupakan sarana Bu transportasi angkutan laut yang sangat di butuhkan rakyat karena pelra mampu melayari pulau-pulau terpencil di wilayah NKRI.

 

mengingat fungsi Pelra yang sangat di butuhkan oleh rakyat, maka fungsi Pelra harus terus bangkit, demi menyukseskan tol laut dan poros maritim.

 

Kebangkitan Pelra ditandai dengan pelaksanaan pelantikan pengurus DPD Pelra provinsi Riau-Kepri dan pengurus DPC Pelra Se provinsi Riau-Kepri pada Sabtu 12/2/2022 di hotel Planet Holiday kota Batam.

 

DR (C) Triyana Syahfitri, SH, MH, CPCLE, selaku sekertaris DPD Pelra provinsi Riau-Kepri, optimis bahwa Pelra mampu bangkit di bawah kepemimpinan Andi Mashadiyat selaku ketua DPD PELRA PROVINSI RIAU - KEPRI.

 

masih menurut beliau, kedepannya kami (DPD PELRA Riau - Kepri) dibawah ketua DPD PELRA RIAU-KEPRI, Bapak Andi Mashadiyat, akan membangkitkan kembali fungsi Pelra. Hal tersebut tentunya membutuhkan bantuan dari segenap stakeholder, demi terwujudnya fungsi Pelra yang berkelanjutan dan sesuai dengan aturan undang-undang yang berlaku,tutupnya.***


Muhji



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex