Giat KRYD, Cegah Kriminalitas & Awasi Penerapan Prokes, Polsek Minas Patroli Sejumlah Tempat

Senin, 14 Februari 2022 - 10:20:50 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Jajaran personel Kepolisian Sektor (Polsek) Minas hari ini, Senin (14/02/2022) melakukan giatan KRYD Patroli terhadap sejumlah tempat keramaian guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan seperti Curat, Curas maupun Curanmor (C3) serta melakukan pengawasan terhadap penerapan Prokes Covid-19 di wilayah Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau.

Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto SIK, melalui Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane SH, ia mengatakan giat ini dilakukan oleh sejumlah personil yang ditugaskan secara khusus untuk melakukan patroli disejumlah tempat umum seperti pertokoan, perbankan, perkantoran dan lain sebagainya, guna mengantisipasi terjadinya curat, curas, curanmor (C3) serta mensosialisasikan penerapan Prokes Covid-19.

"Tentunya dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat, maka masyarakat akan merasakan keamanan dan kenyamanan dalam melakukan aktvitas baik dirumah maupun diluar rumah," jelas Kapolsek Minas.

Dalam hal ini lanjut dia, pihaknya juga melakukan pembubaran terhadap masyarakat yang berkerumun guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Minas.

"Kegiatan patroli berakhir pada pukul 11.00 WIB, selama kegiatan berlangsung terdapat dalam keadaan aman dan terkendali," pungkasnya.***


Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex