Open Turnamen Kapolsek Kandis CUP Cup 2018 Resmi Ditutup

Senin, 09 Juli 2018 - 11:25:03 WIB
Share Tweet Google +

 


KANDIS-Open turnamen futsal Kapolsek Kandis Cup 2018  yang dimulai pada hari Jumat lalu akhirnya ditutup secara resmi. Open turnamen tersebut diadakan di lapangan Mutiara Futsal mempertandingkan laga final yang dilaksanakan pada Ahad malam (8/7).

 

Dalam laga final yang berjalan penuh kompetisi tersebut,  berakhir dengan hasil sebagai berikut :
Juara 1 : Sonang Company FC Kandis
Juara 2 : Suka Jaya FC Duri
Juara 3 : RFS FC Dumai 
Juara 4 : Yamikase FC Kandis
Best player : Trianto Sonang Company
Top scorer : Agustian Sonang Company FC.

 

Terkait telah digelarnya acara Open Turnamen Futsal Kapolsek Kandis CUP 2018 dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72, ini komentar Kapolsek Kandis kepada media ini ditemui usai acara.

 

"Puji Tuhan akhirnya acara Open Turnamen Futsal ini selesai dengan baik. Semoga apa yang kita lakukan ini menjadi pemacu semangat bagi adek-adek kita kedepannya. Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah melaksanakan turnamen ini,"ujar Kapolsek Kandis Kompol Panangian Samosir SH M.Si kepada media ini. 


Aldo selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih kepada semua panitia, peserta, dan sponsor terkait telah berhasilnya pelaksanaan Open Turnamen Futsal Kapolsek Kandis CUP tersebut 

 

"Tujuan kita tak lain adalah untuk mencari bakat-bakat muda yang penuh talenta khusus di bidang futsal ini. Kepada Kapolsek Kandis, sponsor, dan kepanitiaan saya mengucapkan terima kasih banyak atas pelaksanaan Open Turnamen ini,"jelasnya.


Sejumlah puluhan penonton memadati laga final Open Turnamen Futsal Kapolsek Kandis CUP pada Ahad malam tersebut. Suara gemuruh sorak penonton seolah memecah situasi yang begitu tegang dalam laga final di Mutiara Futsal Kandis tersebut.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex