Bersama Gubernur Riau Bupati Inhil Mengikuti Rakor, Terkait Peningkatan Pasien Covid 19

Kamis, 10 Februari 2022 - 16:56:10 WIB
Share Tweet Google +

INHIL, CATATANRIAU.com | Asisten Administrasi Umum Setda Kab. Inhil H. Tengku Jauhardi bersama unsur Forkopimda didampingi Kadis Kesehatan, Kepala BPBD, Kadis Pendidikan dan Direktur RSUD Puri Husada mengikuti Rapat Kordinasi secara virtual dengan Gubernur Riau dari ruang multi media Diskominfo PS Komp. Kantor Bupati Jl. Akasia no. 01 Tembilahan. 

 

Vidcon ini bertujuan untuk melihat perkembangan serta mengantisipasi sekaligus mencari solusi terkait terjadinya lonjakan peningkatan pasien covid 19 khususnya varian omicron di Indonesia terutama di Provinsi Riau. 

 

Dalam arahannya Gubernur Riau meminta kepada seluruh Kabupaten Kota untuk terus meningkatkan tracking, tracer dan vaksinasi di masyarakat serta penanganan juga pengawasan sekaligus mempersiapkan dan menguatkan fasilitas kesehatan dan isolasi terpusat. 

 

"Sampai dengan saat ini di Provinsi Riau jumlah vaksinasi yang telah dilakukan sudah di atas 80% dari jumlah sasaran keseluruhan", ucap gubernur dihadapan peserta rapat yang hadir.

 

Untuk di Kabupaten Indragiri Hilir sendiri saat  ini masih dengan status PPKM level 1 dan sampai dengan tanggal 8 febuari 2022 dari 506.502 jiwa sasaran vaksinasi, sebanyak 451.564 jiwa (89,10%) telah melakukan vaksinasi tahap 1, 291.943 jiwa (57,60%) telah melakukan vaksinasi tahap 2 dan 5.668 jiwa (1,12%) telah melaksanakan vaksinasi tahap 3 atau boster. 

 

Selain Kabupaten Inhil,  vidcon ini juga di ikuti oleh seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten / Kota dan satker terkait lainnya se Provinsi Riau.***


Hendrik



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex