Kapolsek Kandis Cup 2018 Resmi Dibuka

Jumat, 06 Juli 2018 - 18:42:59 WIB
Share Tweet Google +

 

 

KANDIS-Sebanyak 26 Tim dari berbagai daerah turut meramaikan dalam Open Turnamen Futsal yang diadakan dalam ajang Kapolsek Kandis CUP 2018. Perhelatan laga futsal tersebut dilakukan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 72 di Kecamatan Kandis. 


Acara pembukaan langsung dilakukan pada Jumat Sore (6/6) yang dihadiri oleh Kapolsek Kandis Kompol Panangian Samosir SH M.Si, Waka Polsek AKP Syafnil, Camat Kandis melalui Sekcam Said Irwan SE, Lurah Simpang Belutu Nurfa Octalita SE, Lurah Telaga Sam-Sam Darwis S.Sos, Koordinator KONI Kecamatan Kandis Salman.

 

Hadir juga Ketua Futsal Kecamatan Kandis Syahwira Nusa, Ketua KNPI Kecamatan Kandis Jony Saputra S.Sos, Ketua Harian LAMR Kecamatan Kandis H. Bakhtiar Mawan, dan ketua panitia acara Aldo dan Edo. Acara Open Turnamen tersebut dilakukan di Mutiara Futsal Kandis.

 

"Ini merupakan acara dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 72. Kita berkoordinasi dengan pihak pengurus futsal melalui panitia. Kemudian kita juga berharap, agar setiap tim bertanding secara sportif,"jelas Kapolsek kepada media ini.

 

Sementara itu, Menurut Ketua Panitia acara Aldo mengatakan kalau pertandingan open turnamen tersebut digelar selama 3 hari. 


"Insya Allah acara open turnamen futsal ini mendapatkan sambutan baik dari peserta. Terbukti ini banyaknya tim futsal yang hadir dalam turnamen ini. Acara kita laksanakan selama 3 hari, mulai  hari ini,"katanya.

 

Acara tersebut diharapkan dapat menjadi sebuah kompetisi yang lebih baik dalam mencari bibit muda dalam olah raga futsal itu sendiri.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex