Kepala Desa Labuhan Bilik Jusri dan aparat desa proaktif pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di Sekolah Dasar 009 yang berada di desa Labuhan Bilik, Kecamatan Teluk Meranti pada Selasa, 08 Februari 2022.

Kades Dan Aparat Desa Labuhan Bilik Proaktif Vaksinasi Di Sekolah

Selasa, 08 Februari 2022 - 15:27:49 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Kepala Desa Labuhan Bilik Jusri dan aparat desa proaktif  pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di Sekolah Dasar 009 yang berada di desa Labuhan Bilik, Kecamatan Teluk Meranti pada Selasa, 08 Februari 2022.

 

Ikut proaktif  pelaksanaan vaksinasi COVID-19 dalam kesempatan itu Kepala Desa Labuhan Bilik Jusri, Ketua BPD, Babinsa Swiyanto dan aparat desa lainnya, Kepala Sekolah 009 Teluk Meranti Sumadi, S.
Pd dan tim medis untuk sukses vaksinasi.

 

Kepala Desa Labuhan Bilik Jusri menyampaikan kepada para siswa untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan meskipun telah divaksin. "Kepada anak-anak murid yang sudah divaksin, kita harus tetap menjalankan protokol kesehatan untuk menjaga diri dari penularan COVID-19. Apalagi saat ini telah berlangsung pembelajaran tatap muka, saya harap agar selalu menjaga protokol kesehatan dan meningkatkan imunitas," ujarnya.

 

Kepala Desa Jusri juga menghimbau kepada kepala sekolah dan guru untuk menyampaikan pentingnya vaksin bagi anak sekolah. "Kami mengajak para kepala sekolah beserta guru yang ada di wilayah desa Labuhan Bilik untuk menghimbau para siswanya untuk menyampaikan perlu nya mengikuti vaksinasi. Selain dalam rangka menjaga diri sendiri, vaksinasi juga berfungsi untuk membentuk kekebalan kelompok (herd immunity) dalam masyarakat sehingga kedepannya diharapkan masyarakat sudah bisa beraktifitas kembali seperti sedia kala. Vaksinasi itu aman, jadi jangan takut untuk divaksin." tutup Kades Jusri. ***


E Pangaribuan



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex