DPP & DPC AWI Rohul Serahkan Sertifikat Penghargaan Anugrah Kemitraan

Senin, 07 Februari 2022 - 13:01:54 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.com | Dua hari jelang peringati Hari Pers Nasional (HPN) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) melalui Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aliansi Wartawan Indonesia (AWI) kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Provinsi Riau memberikan penghargaan Anugerah Kemitraan. Senin (07/02/2022).

 

Penghargaan ini diberikan kepada tiga pejabat yang  terpilih sebagai bentuk dorongan agar dapat membangun Daerah ini dengan berbasis budaya dan agamis  sehingga kemajuan ekonomi dan budaya di Negeri Seribu Suluk ini dapat berjalan beriringan.

 

Pemberian anugerah kemitraan dengan insan pers ini  dimulai dengan sesi foto bersama dilakukan bersama Ketua DPC AWI kabupaten Rohul Sukrial Halomoan Nasution atas nama Dewan Pimpinan Pusat Aliansi Wartawan Indonesia (DPP-AWI) dan seluruh jajaran pengurus dan anggota DPC AWI Rohul bersama Tiga Pejabat yang dipilih.

 

Ketiga pemangku kepentingan yang mendapat anugerah penghargaan sebagai Mitra Insan Pers yakni,Kepala Kejaksaan Rokan Hulu Pri Wijeksono SH MH,Kepala Dinas Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Rokan Hulu Anton ST MM dan Ketua Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Rokan Hulu Zulfahrianto SE.

 

Ketua DPC AWI Kabupaten Rokan Hulu mengatakan penghargaan Anugerah Kemitraan itu diberikan kepada Bapak Kejari Pri Wijeksono SH MH, Kadis PUPR Rohul Anton ST MM dan Ketua APDESI Rohul Zulfahrianto SE atas terjalinnya hubungan yang harmonis dengan insan pers selama ini.

 

Lanjutnya, Melalui penghargaan ini, DPP AWI dan DPC AWI berharap para Pemangku kebijakan bisa membangun Daerah ini dengan berbasis budaya yang dibarengi dengan bermitra bersama insan pers sehingga kemajuan  Negeri ini  bisa berjalan beriringan.

 

“Ini penghargaan yang tulus dari dunia pers karena dianggap telah menunjukkan kepada dunia luar bahwa Ketiga Pemangku kebijakan dan Kepentingan di kabupaten Rohul adalah mitra para insan pers ” katanya.

 

Sementara itu, Kejari Rohul Priwijeksono  mengucapkan terima kasih atas pemberian anugerah kemitraan Insan Pers dari DPP Dan DPC AWI.

 

"Kedepan kita tetap membangun komunikasi dan hubungan yang harmonis dengan segenap Insan Pers," katanya.

 

Ditempat terpisah, Kadis PUPR Rohul Anton ST MM, melalui Sekretaris nya menyampaikan hal yang sama, semoga hubungan yang harmonis yang terbangun selama ini kedepannya lebih ditingkatkan," ujarnya.

 

"Pembangunan daerah tak bisa kita pungkiri semuanya berjalan berkat kerjasama antara pemangku kebijakan dengan insan pers," tambahnya.

 

Sementara itu, Ketua APDESI Rohul Zulfahrianto SE memberikan Apresiasinya, atas hubungan insan pers dengan sejumlah Kepala Desa (Kades) selama ini.

 

"Bahwa Dengan adanya kemitraan yang terbangun selama ini semoga berkelanjutan demi membangun Negeri Seribu Suluk ini melalui Desa," katanya.

 

Tambah orang nomor satu di Desa Sontang ini,
atas nama Kades yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (APDESI) mengucapkan terima kasih atas pemberian anugerah kemitraan dari  DPP dan DPC AWI.

 

Dia berharap penghargaan semacam ini terus dilanjutkan dengan menjangkau Kades yang ada di kabupaten Rohul ini.

“Ini harus dilanjutkan dari tahun ke tahun dengan terus meningkatkan mitra yang berkualitas,” ujarnya.***


E.S Nst



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex