Bupati Inhil HM Wardan Hadiri Milad HMI ke 75

Ahad, 06 Februari 2022 - 21:15:19 WIB
Share Tweet Google +

INHIL, CATATANRIAU.com | Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan menghadiri Milad HMI ke-75 yang diwakili Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan pemerintah kabupaten (Pemkab) Kabupaten Indragiri hilir (INHIL) Drs H Muhktar T, bertempat di Gedung Engkau Kelana Jalan Baharuddin Yusuf Tembilahan, Sabtu Malam (5/2/2022).

 

Dalam sambutannya Drs H Muhktar T, menyampaikan Di usia 75 tahun, HMI telah banyak mencetak kader terbaik bangsa dan Banyak kader HMI yang berhasil di berbagai tingkatan, Usia 75  tahun bukan merupakan usia yang muda.

 

Lebih lanjutnya, pemerintah menyambut baik dan mendukung serta mengaapresiasi atas diadakannya ke-75 ini yang mengambil tema "Partisipasi Gerakan Milenial Menuju Demokrasi yang bermartabat" dengan nilai tema yang diangkat pada tahun ini sangat relevan dengan keadaan saat ini gimana kaum milenial generasi muda yang banyak  berperan.

 

"Berkontribusi dalam menyelenggarakan dalam penyelenggaraan demokrasi, tentunya demokrasi yang baik dan santun.

 

Terakhir, kepada para anggota dan kader HMI khususnya secara umum dapat berperan dalam pembangunan Kabupaten Indragiri Hilir supaya semakin maju dan bermartabat dengan cara mengembangkan ide dan pikirannya,Tutup Drs H Muhktar T. ***


Hendrik



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex