Hari Pers Nasional 2022, Ketua APDESI Harap Pers Makin Maju & Profesional

Ahad, 06 Februari 2022 - 10:02:54 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.com | Tiga hari jelang peringati Hari Pers Nasional (HPN) 2022 Ketua dan Anggota Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) mengucapkan selamat kepada insan pers. Ucapan ini sebagai bentuk apresiasi peringatan HPN Tahun 2022 yang jatuh pada 9 Februari 2022.

 

"Selamat Hari Pers Nasional (HPN) yang ke-76 tahun 2022. Semoga insan pers semakin maju dan memberikan informasi positif, edukatif, dan membangun kepada masyarakat," ucap Ketua APDESI Zulfahrianto SE. Minggu (06/02/2022).

 

Ucapan ini di sampaikan oleh Ketua APDESI melalui Akun WhatsApp pribadinya saat di hubungi oleh awak media ini terkait peringatan HPN.

 

Zulfahrianto SE yang juga menjabat sebagai Ketua Pimpinan Cabang Federasi Serikat Pekerja Transport Daratan - Konfederasi Ikatan Pekerja Seluruh Indonesia (FSTD-KIPSI) Kabupaten Rohul
ini juga  mengatakan bahwa sinergitas dan silaturahmi antara Desa dengan awak media akan terus terjalin dan dapat terus bekerja sama. Desa dan pers akan selalu membangun informasi yang valid.

 

"Pers adalah salah satu pilar demokrasi. Pers adalah mitra bagi Pemerintah dan pers adalah kita. Harapannya semoga pers sebagai mitra strategis Desa semakin sukses, maju, dan profesional," katanya.

 

"Semoga insan pers senantiasa bisa menjadi terdepan terpercaya dan nomor satu dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Majulah insan pers," ujar orang nomor satu di Desa Sontang ini sambil mengakhiri.***


E.S Nst



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex