Kapolsek Minas Beserta Upika Gelar Rakor Percepatan Vaksinasi di Kelurahan Minas Jaya

Rabu, 02 Februari 2022 - 12:03:13 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane SH, beserta Camat Minas H Hendra Adi Nugraha SSTP MSI dan pihak Upika melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) percepatan Vaksinasi di Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Rabu pagi (02/02/2022) yang diselenggarakan di Aula Kantor Kelurahan Minas Jaya.

Turut ikut dalam giat itu, kepala Puskesmas Minas Dr.H Hidayati Jasri, Lurah Minas Jaya Rudi hartoni Sip, beserta peserta RT RW sekelurahan Minas Jaya.

 

"Dalam hal ini kita meminta kepada para ketua RT RW agar membentuk kembali gugus tugas Covid-19 di Kelurahan Minas Jaya, kemudian malakukan pendataan ulang terhadap waerga yang belum melakukan vaksin 1 dan 2 disertakan alasan medisnya," ujar Kompol Sawaluddin Pane SH.

Dalam hal ini lanjutnya, pihaknya juga meminta kepada para ketua RT RW agar senantiasa membantu mensosialisasikan kepada warga mengenai vaksin ke-2 dan ke-3 / Boster.

 

"kita juga mengajak mereka agar bekerja sama dengan Tim Gugus Tugas Kecamatan untuk pelaksanaan vaksinasi langsung turun kerumah-rumah penduduk yang belum melaksanakan vaksin yang berada di Kelurahan Minas Jaya. Kemudian kita imbau agar masing-masing petugas dapat melakukan tugas dan tanggung jawab dengan sepenuh hati," pungkasnya.***


Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex