Fungsi Pelra, Wandy Optimis Lebih Baik

Rabu, 02 Februari 2022 - 09:25:11 WIB
Share Tweet Google +

RIAUKEPRI, CATATANRIAU.com | Sudah tidak di ragukan lagi kiprah Wandy dibidang pelra. Ingin membawa pelra terkhusus di kota batam menjadi lebih baik, adalah salah satu visi dan misi Wandy sebagai ketua DPC kota Batam.

 

Melalui awak media, saat dikonfirmasi kepada beliau, via telepon, beliau menjelaskan bahwa pelra adalah jiwa saya dan saya akan senantiasa serius demi kemajuan pelra ke depannya.

 

Masih menurut wandy, bahwa fungsi dan tugas pelra akan selalu saya laksanakan. Karena pelra seharusnya bermitra dengan pemerintah dan masyarakat. Misalkan dalam hal kesepakatan para pihak yg di fasilitasi oleh dishub melalui mediasi, maka pelra harus diajak untuk bersama sama ikut menyaksikannya, jelas nya.

 

Selain itu,kami juga ingin melakukan pembahasan terkait BBM, karena kapal penumpang kan biasa memakai premium namun kini sudah tidak ada lagi dan berganti ke pertalite, hal tersebut juga menjadi hal yg harus di fikirkan oleh dishub Kepri, jelas Wandy, nah hal tsb menunjukkan bahwa pelra hari ini memiliki fungsi yg nyata.

 

Wandy juga menghimbau kepada masayarat agar menggunakan angkutan kapal penumpang (pelra) yg resmi izin liner dan admnistrasi yg lengkap, agar tidak merugikan pihak penumpang, ini merupakan bentuk perhatian ketua DPC pelra kota Batam kepada masyarakat, tutupnya.***


Muhji



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex