Jaga Sitkamtibmas Dilibur Imlek, Regu Stanby Polsek Minas Gelar Patroli

Selasa, 01 Februari 2022 - 13:22:22 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Dalam rangka menjaga Sitkamtibmas pada perayaan hari libur Imlek, regu standby personil Polsek Minas dipimpin oleh Ipda Nober M.J Sinaga, pihaknya melakukan patroli ditempat-tempat keramaian yang rawan akan curat, curas dan curanmor di wilayah Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Selasa siang (01/02/2022).

 

Dalam giat ini kita menyambangi sejumlah tempat yang dianggap rawan terjadi tindak kriminal, seperti perbankan maupun swalayan," ujar Ipda Nober M.J Sinaga.

Dalam giat ini terang dia, turut ikut Aiptu Pandiangan, Aiptu Andre Azmi, Bripka Rio Setiawan, Bripka Rio Rahma Putra dan Bripka Yoga Suparno.

 

"Tujuan giat ini digelar, agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, dalam hal mencegah terjadinya tindak pidana ditempat-tempat keramian dan dipemukiman masyarakat serta meningkatkan kewaspadaan bagi masyarakat," jelasnya.

Menurutnya, dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat, maka masyarakat akan merasakan keamanan dan kenyamanan dalam melakukan aktvitas baik dirumah maupun diluar rumah.

"Kita juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang tidak sesuai dengan Prokes dan melakukan pembubaran terhadap masyarakat yang berkerumun guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilkum Polsek Minas. Selama giat Patroli berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif," pungkasnya.***


Reporter : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex