Vaksin Booster Yang di Laksanakan Satpol PP Inhil

Selasa, 01 Februari 2022 - 11:08:15 WIB
Share Tweet Google +

INHIL, CATATANRIAU.com | Sampai saat ini pemerintah terus mengupayakan pelaksanaan suntik vaksin Covid untuk seluruh masyarakat. Pemberian vaksin merupakan solusi yang dianggap paling tepat untuk mengurangi dan memutus rantai penularan Covid.

 

Vaksin booster berguna untuk meningkatkan imunitas dari paparan Covid-19, apalagi selaku aparat terdepan dalam melaksanakan tugas pengendalian penyebaran dan penularan virus Covid sudah selayaknya dilakukan vaksinasi dosis 3. 

 

Setelah melaksanakan dua kali vaksinasi beberapa waktu yang lalu, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) kembali melakukan vaksinasi Covid dosis ketiga atau vaksin booster (penguat) kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non Aparatur Sipil Negara (ASN), Senin (31/01/2022) bertempat di Aula Kantor Satpol PP Tembilahan.

 

Untuk gelombang pertama ini ada 89 orang personil yang telah divaksin tahap 3, sisanya akan menyusul pada gelombang selanjutnya. Vaksinasi merupakan salah satu langkah pencegahan tidak hanya bagi diri sendiri tetapi juga bagi orang lain dan lingkungan sekitar. 

 

Kasatpol PP Inhil, Marta Haryadi yang meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi Booster mewajibkan seluruh personil untuk dilakukan vaksinasi ketiga sebagai garda terdepan Penegakkan Disiplin Prokes serta pengendalian dan penyebaran Covid di Inhil. 

 

Demi tercapainya lingkungan yang sehat kita juga menjaga kebersihan dengan menjalankan protokol kesehatan, mencuci tangan memakai masker dan jaga jarak dari kerumununan. ***


Hendrik



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex