Demi Terjaganya Lingkungan yang Aman dan Tertib Satpol PP Inhil Lakukan Penjagaan

Ahad, 30 Januari 2022 - 17:02:25 WIB
Share Tweet Google +

INHIL, CATATANRIAU.com | Personil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Inhil melaksanakan pengamanan di sejumlah titik pos penjagaan, Sabtu (29/01/2022). Ada sekitar 14 pos yang menjadi titik sentral penjagaan pada setiap harinya mulai dari bangunan, aset-aset, rumdis milik daerah juga bangunan aset-aset rumdis milik negara. 

 

Dandan Satria selaku Danton Piket yang bertugas saat ini menyampaikan personil pengamanan dan Penjagaan selalu bersiaga di posnya masing-masing.
Kami siap memberikan pelayanan ketentraman dan ketertiban,” jelasnya.

 

Pengamanan dilakukan selama dua puluh empat jam secara bergantian sesuai shift yang telah ditetapkan, ada sekitar 130 orang personil yang disiagakan pada berbagai pos penjagaan. Selama 12 jam mereka melaksanakan pengamanan terbagi atas 3 shift yakni dengan sistem on, off dan standby.

 

Kasi Pengamanan Pengawas dan Kerja Sama, Januardi Saputro mengatakan lingkungan yang tertib dan aman ada dipundak Satpol PP, oleh karenanya seluruh personil diberikan tanggung jawab untuk melaksanakan tugas hingga tuntas. 

 

"Resiko keamanan dan ketertiban kami tanggung bersama di 14 pos yang menjadi titik sentral penjagaan artinya ada sekitar 28-30 orang personil yang siap siaga sepanjang hari di tambah personil URC yang siap membantu kapan pun diperlukan," tukasnya. ***


Hendrik 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex