Penumpang kapal wajib memakai masker:Kata Serda Rudi Hartono

Jumat, 14 Januari 2022 - 13:07:23 WIB
Share Tweet Google +

INHIL, CATATANRIAU.com | Babinsa Koramil 06 Kateman Serda Rudi Hartono melaksanakan penegakkan disiplin protokol kesehatan dan pengecekkan suhu tubuh kepada para penumpang dipelabuhan syahbandar (HK) Sungai Guntung, kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri hilir, Provinsi Riau.Jumat (14/01/2022).

 

Serda Rudi Hartono mengatakan kegiatan tersebut sudah menjadi hal yang disarankan untuk mengedukasi masyarakat agar tidak kendor dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan.

 

Babinsa selalu memberikan perhatian kepada masyarakatnya begitu pentingnya masalah prokes yang harus di lakukan kepada masyarakatnya dalam kehidupan sehari hari sehingga dapat membawa perubahan perilaku warga dimasa pandemi Covid 19 ini, ungkapnya.

 

Kegiatan ini merupakan tugas dan tanggungan kami, agar masyarakat tetap disiplin prokes, terutama bagi masyarakat yang akan melaksanakan kegiatan diluar rumah, Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk mencegah dan menekan penyebaran wabah covid 19 di wilayah sungai Guntung, Ujarnya.

 

Lebih lanjutnya berharap adanya keikutsertaan masyarakat setempat agar lebih meningkatkan kesadaran akan pentingnya protokol kesehatan yang sesuai dengan anjuran pemerintah yakni melaksanakan 5M agar masa pandemi segera berakhir,"Tutupnya.***


Laporan: Ridhomagribi.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex