Kadis PUPR Rohul Terima Kunjungan Ketua HIMA Desa RTB

Jumat, 14 Januari 2022 - 10:41:16 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.com | Ketua Himpunan Mahasiswa (Hima) Desa Rambah Tengah Barat (RTB) Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Sahrul Gunawan Dly yang juga Manajer Lavendos bersilaturahmi dengan Kepala Dinas (Kadis) PUPR Rohul Anton. ST,MM. Jum'at (14/01/2022).

 

Kadis PUPR menyambut baik kedatangan Ketua Hima RTB ini, dapat di ketahui Ketua Hima Desa RTB ini masih menempuh pendidikan di Universitas Islam Riau Pekanbaru.

 

Anton mengatakan, mahasiswa harus aktif terlibat membantu menjalankan roda pemerintahan, sumbangsih serta pemikiran mahasiswa tetap selalu dibutuhkan dalam pembangunan daerah ke depan.

 

“Di tambah lagi adanya sebuah himpunan yang dapat mempersatukan Mahasiswa/i, ini bisa  menjadi suatu wadah dalam memberikan aspirasi mereka, itu sangat baik,” katanya saat menerima kunjungan Ketua Hima Desa RTB di ruangan kerjanya.

 

Sementara itu Ketua Hima Desa RTB Sahrul Gunawan Dly dalam rilis persnya, kalau dia sangat mengapresiasi keramahan Kadis PUPR Rohul saat bersilaturahmi dan ia sangat bersyukur dengan semua apa yang di sampaikan oleh Kadis PUPR.

 

“Kami sangat berterima kasih kepada Kadis PUPR Rohul yang telah menyambut kedatangan kami dan apa yang sampaikan oleh beliau bisa menjadi motivasi bagi kami yang masih menempuh pendidikan khususnya untuk perguruan tinggi," ucap Sahrul.***


E S Nst



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex