Serda Mulyadi Himbau Penumpang Tetap Memakai Masker Diluar Rumah

Kamis, 13 Januari 2022 - 12:10:29 WIB
Share Tweet Google +

INHIL, CATATANRIAU.com | Masih di tengah pandemi covid 19 dan untuk menerapkan disiplin patuhi prokes kepada warga, Babinsa Koramil Koramil 06 Kateman Serda Mulyadi  melakukan sosialisasi dan himbauan bagi penumpang kapal maupun warga yang mengantarkan Sanak saudaranya di ruangan tunggu mau dipelabuhan syahbandar (HK) sungai Guntung, kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri hilir, Provinsi Riau.Kamis (13/01/2022).

 

Himbauan prokes di dermaga pelabuhan Syahbandar yang dilakukan Babinsa merupakan bagian keperdulian Seorang TNI kepada masyarakat di wilayah binaa dimasa  pandemi Covid-19 untuk di jalankan oleh semua lapisan warga masyarakat.

 

Serda Mulyadi mengatakan, “himbauan yang dilakukan merupakan bagian dari tugas Pokok teritorial dalam menyampaikan peraturan pemerintah sekaligus menegakan protokol kesehatan”.

 

himbauan di lingkungan di nilai sangat penting untuk terus di bangun dengan tidak melupakan protokol kesehatan. Dengan himbauan yang di lakukan dengan cara turun langsung ke lapangan Babinsa dapat berinteraksi dan bersentuhan langsung dengan warga masyarakat binaannya,"Kata Serda Mulyadi.

 

Babinsa  juga menjelaskan, “himbauan untuk tetap disiplin patuhi prokes dengan warga binaan dinilai sangat tepat, dengan begitu kita dapat mengajak kepada warga masyarakat untuk tetap menjaga menjalankan protokol kesehatan”.

 

Kegiatan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat terus di lakukan babinsa Koramil 06 Kateman guna memutus mata rantai penyebaran dan penularan virus covid 19 di wilayah koramil 06 Kateman,"Tutupnya.***



Laporan: Ridhomagribi.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex