Sertu Kadirus Dampingi kegiatan Vaksinasi Dosis II

Kamis, 13 Januari 2022 - 12:08:38 WIB
Share Tweet Google +

INHIL, CATATANRIAU.com | Babinsa Koramil 06 Kateman Sertu Kadirus  melaksanakan Pendampingan Vaksinasi Coronavak Dosis II di puskesmas Sungai Guntung kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri hilir, Provinsi Riau.Kamis (13/01/2022).

 

Adapun tahapan dalam kegiatan Penyuntikan Vaksin diantaranya sebagai berikut Tahap Pendaftaran, Tahap Screening, Pelaksanaan Vaksin dan terakhir Tahap observasi selama 30 menit.

 

Sertu Kadirus mengatakan, kepada masyarakat yang sudah menerima vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas.

 

Dalam kegiatan kali ini jumlah warga yang akan di vaksin dosis II  sebanyak 60  orang Sebanyak 30 Vial,"Kata Sertu Kadirus.

 

Saya Selaku Babinsa selalu hadir ditengah tengah masyarakat untuk mendampingi kegiatan Vaksinasi untuk mensukseskan program pemerintah guna kelancaran kegiatan vaksinasi Covid-19.

 

Pengamanan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan, sekaligus mengantisipasi terjadinya kerumunan demi mencegah penyebaran Covid-19,” terang Sertu Kadirus.

 

Vaksinasi ini merupakan kegiatan untuk mencapai herd immunity dalam usaha pencegahan penyebaran Covid-19 di Wilayah kelurahan Tagaraja, kecamatan Kateman.

 

Meskipun sudah divaksin masyarakat harus tetap disiplin Prokes, menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan, semoga pandemi cepat selesai dan keadaan bisa normal kembali”, Tutupnya.***



Laporan: Ridhomagribi.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex