DPC Partai Hanura Rohul Adakan Pertemuan Persiapan Verifikasi Paktual

Selasa, 11 Januari 2022 - 18:29:55 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.com | Sesuai arahan dari Ketua Umum DPP Partai Hanura
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) gelar pertemuan persiapan Verifikasi Paktual untuk menyiapkan semua persyaratan Administrasi sesuai undang-undang yang berlaku untuk bisa mengikuti pemilu tahun 2024. Selasa (11/01/2022).

 

Pertemuan ini sendiri di gelar di kantor DPC Hanura Rohul tepatnya di Desa Koto Tinggi, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rohul yang di hadiri oleh Ketua
DPD Hanura Provinsi Riau H.Agus Hidayat. MM, Wakil Ketua DPD Efrizal, Korwil Pemenangan Pemilu Partai Hanura H.Darnil.

 

Hadir juga Penasehat DPC Rohul Agus Nasution Ketua DPC Rohul Ir.Adam, Sekretaris DPC Rohul Abi Kholid S.Pd Bendahara DPC Rohul Agustin Tina, SP.d, M.Si serta Pengurus dan Anggota PAC Hanura Rohul.

 

Ketua DPD Hanura Riau H. Agus Hidayat MM menyampaikan di adakan nya pertemuan ini untuk memastikan kesiapan Partai Hanura Tingkat Kabupaten untuk ikut serta dalam pemilu tahun 2024.

 

"Kita turun hari ini ingin mengetahui kesiapan DPC Rohul dalam persyaratan Administrasi untuk mengikuti Pemilu tahun 2024 nanti, karena saat ini undang-undang sudah berubah, kalau dulu hanya melengkapi administrasi DPC saja kalau sekarang harus jelas sampai ke PAC," Katanya.

 

Agus Hidayat juga meminta kepada ketua PAC Rohul untuk melengkapi persyaratan Administrasi sebelum Verifikasi Paktual semuanya sudah lengkap. 

 

"Kita minta Kepada ketua PAC Rohul kader partai untuk fokus agar bagaimana seluruh persyaratan organisasi, administrasi hingga syarat Kartu Tanda Anggota (KTA) bisa dipenuhi secepatnya," ujarnya.

 

Sementara itu Ketua DPC Hanura Rohul Ir. Adam mengatakan kalau untuk saat ini PAC Hanura Rohul sudah terbentuk hampir 90 % dari 16 kecamatan yang ada di Rohul, Namun karena situasi dan kondisi saat ini dengan banyaknya Partai baru maka ada beberapa PAC yang tertarik untuk masuk Partai baru.

 

"Namun kita tetap semangat untuk mengambil hati masyarakat sesuai dengan kepanjangan Partai kuta HANURA (Hati Nurani Rakyat) dan kita akan mengambil dari PAC untuk ikut sama-sama bertarung di pemilu 2024 nanti, jadi yang akan maju bukan hanya dari DPC saja," ucapnya.***


E S Nst



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex