Giat Patroli Malam Cegah Kriminalitas & Tegakkan Prokes, Polsek Minas Sambangi Sejumlah Objek

Ahad, 09 Januari 2022 - 05:42:26 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Untuk memberikan rasa aman dan rasa nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat serta untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.

Personil Piket Patroli Polsek Minas Polres Siak, melaksanakan tingkatkan kegiatan patroli (KRYD) Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan, dari malam hingga dini hari guna memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta himbauan Covid-19 sekaligus menyerap berbagai informasi yang tengah berkembang di masyarakat, Ahad (09/01/2022).

Kegiatan Patroli ini dilaksanakan berkesinambungan dari malam hingga dini hari oleh Personel Polsek Minas dengan sasaran sepanjang jalan yag dianggap rawan, objek vital, pertokoan, permukiman penduduk.

 

"Tak lupa juga petugas patroli melaksanakan sambang dialogis dengan warga untuk memberikan dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak, serta sering mencuci tangan," ujar Ipda Budiman S Dalimunthe SH selaku Panit 1 IK Polsek Minas yang tampak memimpin kegiatan itu.

 

Ipda Budiman S Dalimunthe SH juga menjelaskan, "patroli KRYD ini dilakukan sebab ini merupakan salah satu kegiatan Kepolisian yang rutin dilaksanakan guna mencegah bertemunya niat serta kesempatan suatu tindak pidana atau tindak kejahatan, serta himbauan protokol kesehatan Covid-19," pungkasnya.***


Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex